Hub Kami : Jasa Ganti Kain dan Kulit Sofa Bekasi
Senin - minggu : 07.00 - 21.00

Service Sofa Bekasi

Jasa service sofa yang bergerak di bidang perbaikan sofa,kembalikan kondisi sofa yang sudah rusak&rapuh menjadi seperti baru.
Dalam ruangan rumah terdapat furniture lainnya,namun apakah anda akan melupakan isi dengan tempat duduk ya itu sofa,99% di indonesia pasti mempunyai sofa.beragam sofa yang anda miliki dengan model bentuk yang berbeda.

Sofa di aplikasikan sebagai tempat berkumpulnya keluarga dan dimana sofa dapat menjadi daya tarik tersendirinya.
Banyak sofa dengan berbeda kualitas dan kuantitas,anda hanya tinggal memilih sofa mana yang akan anda pilih.

Menurut iqbal sofa untuk pemakaian sofa lebih di anjurkan membeli sofa berkualitas tinggi dengan bahan material yang sangat bagus,mengapa ??
Karena memang sofa yang harganya mahal untuk kualitas yang sangat baik,ketahanan lamanya juga sampai berpuluh-puluh tahun.
Beda dengan harga sofa yang ditawarkan sangat murah dengan kualitas bahan material kayu dan bahan juga begitu tidak kokoh pada dalam rangka,memang tidak bisa dipungkiri sepintas terlihat bagus,untuk jarak yang pedek sofa tersebut akan mengalami kerusakan dari kayu maupun bahannya,hanya buang-buang dana saja.

Coba anda dengan pemilihan sofa yang bagus untuk jarak waktunyapun sangat lama bahkan bisa sampai turun menurun,mewariskan sofa kesayangan anda.
Namun semua itu tinggal anda yang menentukan saja kami dari iqbal sofa hanya memberi saran kepada anda,jangan tergiur dengan harga sofa yang sangat murah tanpa tahu seluk beluknya,mungkin kalau yang sudah berpengalaman dan tahu tidak akan pernah mau membeli sofa seperti itu.

Kami iqbal sofa jasa service sofa di bekasi banyaknya konsumen yang pernah memakai reparasi sofa mengeluhkan atau tidak berani dengan harga yang kami tawarkan.
Contoh nya:
(Konsumen A)
Untuk sofa dia membeli dengan harga 2.500.000 ketahanan lamanya hanya kuat sekitar satu sampai dua tahun,lalu dia memagil kami untuk perbaikan sofa tersebut,harga yang kami tawarkan sangat mahal melebihi seperti beli baru.Tapi kami menyampaikan kepada konsumen dengan harga mahal kualitas bahan dan busa yang kami gunakan sangat baik,ketahanan lamanya bisa mencapai 7 tahunan.
(Konsumen B)
Konsumen B membeli sofa baru dulunya dengan harga 15.000.000 ketika dia memanggil kami jasa reparasi,harga yang kami tawarkan adalah senilai 10.000.000 kenapa dia tidak syok bahkan tidak marah kepada kami,karena dia tahu dengan barang bahan sofa yang kami tawarkan sangat baik.

Untuk perbandingan di atas anda bisa mensimpulkan sendiri,lebih baik membeli sofa murah atau mahal.
Perbandingannya:
Membeli sofa murah ketahan 2 tahun coba kalikan jika anda membeli sofa dalam jangka 10 tahun berarti 5x pembelian sofa.untuk sofanya pun tidak akan ada bekasnya dan mewarisakannya.
Beda dengan pembelian sofa mahal ketahannya sampai 8 atau 9 tahun hanya satu kali beli dan bisa anda wariskan.

Saya rekomendasikan untuk membeli sofa di:
Ikea
Fabelio
Informa
Chandra karya
Chelini
DLL

Namun bagaimana jika jadi nya sofa yang sangat anda sayang karena terlalu lama juga pemakainya sudah mulai kusam pada bahan nya.
Jangan bingung maupun khawatir kami jasa service sofa adalah jawabannya:

Kami melayani reparasi sofa sudah berpuluh-puluh tahun,tahu seluk beluk sofa.mulai dari pergantian kain sofa,kulit sofa,penambahan busa maupun dakron.
Dengan pemulihan bahan sofa yang sudah kusam maka sofa anda akan terlihat seperti baru kembali,namun jika anda bosan dengan bentuk sofa yang lama bisa di lakukan rubah model.

Kami biasa mengerjakan sofa seperti:
Kursi ukir
Kursi kantor
Kursi makan
Kursi hongkong
Sofa leter L
Sofa sudut
Sofa leter U
Sofa recliner
Sofa armchair
Sofa wingchair
Sofa klasik
Sofa modern

Adapun beberapa bahan yang tersedian dari kami seperti:
Ateja
Lapaloma
Regency
Oscar lokal
Oscar import

Dengan pengerjaan sofa seperti:
Ganti kain sofa
Ganti kulit sofa
Rubah model sofa
Bikin baru sofa
Bikin bantalan
Bikin matras

Sistem kami:
Untuk mengetahui harga reparasi sofa kami akan kerumah anda sambil membawa contoh bahan sofa dan menghitung biaya untuk perbaikan sofa,semakin anda memilih bahan yang berkualitas semakin tinggi harganya.Dengan pelayanan antar jemput sofa tidak di kenakan biaya.

Untuk keterangan lebih lanjutnya silahkan kontak kami:

Kontak telepon:0812-8795-8354
Kontak sms.      :089-62288-3135

Alamat:
Jalan delima 1 e5 no 26 bji kp cerewed bekasi timur

Bagikan artikel ini..!!

0 komentar :

Posting Komentar

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa service kami.Siap melayani anda untuk sekedar sharing atau pemesanan jasa kami 14/7.
Hubungi Kami